Sunday, January 18, 2009

Seminggu Ini

Seminggu ini saya rasa ingin meledak..
Emosi rasanya menguasai saya, apalagi di lab
kondisi dan suasana kerja disana lama lama bikin tidak nyaman, mengerogoti hati
Saya paling tidak suka hal hal seperti ini..

Saya menginginkan pekerjaan yang menyenangkan, menyenangkan lingkungan nya..
karena saya paling mudah terganggu dengan hal hal seperti ini..

Saya rasa di tempat kerja saya bukan ibadah, malah menambah dosa..
pergi dengan tujuan hampa..tanpa semangat..
hanya begitu begitu saja..

Padahal baru tahun ini saya merasakan semangat untuk bekerja lebih giat lagi..
tetapi minggu kemarin..sepertinya meruntuhkan planning saya..angan angan saya..

Alhasil, setiap saat saya mengeluh mengeluh
mengeluh kepada si pangeran tak berkuda itu..
Dia selalu bilang itu cuma perasaan kamu saja...semangatlah dan tetap tersenyum..
atau, biarkan saja semua menilai begitu, lakukan saja yang kamu bisa..
atau disinilah kamu melatih emosi kamu..semangat..
atau mungkin hanya mendengarkan cerita cerita saya..dan bilang 'semangat ya'

Saya mungkin berlebihan ya,

Sampai pada peristiwa yang menutup minggu kemarin,
yaitu teman saya lupa membawa modem..yang saya pinjam untuk menyapa teman teman di dunia maya ini..
saat itu saya betul betul merasa komplit sudah minggu ini..semua berjalan kacau!
Tetapi setelah saya bercerita kepada sang pangeran, dia langsung mengusulkan untuk mengambil modem itu dari tempat teman saya..dia bilang 'toh masih bisa ada jalan supaya modem itu ada di tangan kamu, jangan sampe hal sekecil ini membuat kamu sedih'.

tapi saya tetap tidak mengijinkan, dan tidak memberikan nomor kontak teman saya itu..
ternyata si pangeran lebih cerdik, entah darimana dia mendapat nomor teman saya itu dan berhasil membawa modem untuk saya..
it was so sweet..
ya begitulah dia..itu kenapa dia sangat special untuk saya..

Dan akhir nya sabtu kemarin si pangeran datang berkunjung membawa modem dan oleh oleh
senang nya rasa hati ini..
senang sekali..
seperti biasa saya biarkan dia mendonwload komik komik kesukaan nya, ebook yang dia perlukan, juga mp3 favoritnya..

Saya pun bertanya tentang sehari-hari dan pekerjaan nya..
Dan..oh ..ya ampun..ternyata dia pun mengalami hal hal yang tidak mudah..
tapi dia bercerita seperti biasa, seperti tidak ada apa apa, seperti semuanya biasa saja..mungkin sebenarnya di dalam hati nya juga berkecamuk macam macam pertanyaan..

Saat itu saya merasa malu sekali..
Jadi selama ini saya hanya membuat dia susah ya..
bagaimana nanti saya bisa menjadi pasangan yang menyenangkan hati, kalo sifat saya selalu mengeluh pada dia

he teach me a lot of things...

saya akan berusaha untuk bisa lebih kuat menghadapi masalah masalah hidup..
tapi saya juga merasa sangat bersyukur karena (lagi lagi) ALLAH swt menganugrahi saya,
kali ini seorang pangeran yang baik hati..



No comments: