Saturday, January 24, 2009

Aduh Telat ngerjain Pe-er nih..

Hontouni sumimasen Ari chan..
gara-gara gak punya koneksi internet di kosan dan pas pulang ke rumah langsung jatuh sakit..maka pe-er ini tertunda sangat lama..maafkan...
Ada dua pe-er sekaligus nih dari Ari..ckckckckkkk...tega nian dirimu ri..
Baiklah karena saya baik hati dan tidak sombong..
walaupun sudah lama, tetap saya kerjakan..(jangan marah ya Ari chan)

Okay lets go,,

Pe-er part 1
here’s the rule :
~ State 10 facts about the “most” things you’ve been through all year 2008
~ State 5 of your targets / wishes / hopes for the year 2009
~ Remember!! those targets / wishes / hopes you write are not just gonna be some “writings on your blog”, but MAKE IT HAPPEN..!!! Deal..??!?

10 facts in 2008 yah.. haduh..sudah agak lupa niy..lets see:

1. Tahun 2008 rencana bapak sama ibu buka warnet kelar juga.. (gak ada hubungannya ya hehehe)..lumayan waktu itu mengisi kegiatan nganggur di rumah..

2. Tahun 2008 berpetualang menjadi jobseeker, alhamdulillah sahabat baik semua..ada yang rela mengantar, menemani, termasuk menjemput..thx pangerang-ku dan pastinya Ibu dan Bapak

3. Tahun 2008 kemarin sudah 23 tahun aja gitu..umur yang harus nya tambah dewasa..

4. Sesaat sebelum ulang tahun, saya diterima kerja di tangerang, walaupun bukan BUMN ataupun PNS ataupun research seperti yg di idam idam kan, tetapi tetap saya syukuri..(walaupun sering mengeluh sampai sekarang)

5. Akhirnya membeli VAIO CR sangria red *terimakasih sybond atas bantuannya*

6. Tahun 2008 kemarin reunian sama teman teman satu Angkatan Kimia UNPAD 2003 (Ozoners) tercinta..senangnya..miss u all guys..

7. Tahun 2008 ini juga si pangeran akhirnya lulus..alhamdulillah..
Saat wisuda akhirnya di perkenalkan pada ibunda dan ayahanda si pangeran..huhuhuhu..kalo tentang yang ini sih masih speechless..soalnya sempet mecahin oleh-oleh keramik mahal buat mereka (sedihhhhh bgt)..
nggak tau juga bagaimana penilai-an terhadap saya..(semoga menerima apa ada nya)

8. Si pangeran diterima kerja di tangerang juga...huhuyyy

9. Genap 4 tahun bersamanya..(doakan yah smoga bisa teruuussssss) *amien*

10.Di Tahun 2008 juga saya membuat account di plurk, facebook, dan berumah dua di Blogspot...alhamdulillah..banyak sekali pengalaman dan teman teman yang membuat hari hari saya lebih berwarna..thx tu all .:muuuaaah:.

My 5 wishes in 2009 :
1. Saya menemukan pekerjaan yang saya cintai *amien*
2. Membangun hubungan yang harmonis antara keluarga..hahahahah *amien*
3. Bisa nabung..juga belajar bahasa jepang..haduh..resolusi ini di tiap tahun ada..tapiiiiiii...yah berharap dan berusaha tahun ini benar benar ada kemajuan :D
4. Meneruskan blog ini sampai selama nya, walaupun pastinya akan sering saya tinggalkan begitu saja..tapi tetap menjadi rumah bercerita..
5. Berdoa semoga ALLAH mencurahkan kasih sayang kepada saya, keluarga..dia dan keluarga, juga pada teman teman semua *amien*

Dilanjutkan pada 5 orang teman yah..siapakah kira kira:
~dewi
~aya (kalo dah beres kuliahan nya)
~yusako
~Ebenk789
~kie2
hehehe..selamat mengerjakan kawan *cheers*

Selanjutnya..
Pe-er part 2
peraturannya :
1. Tiap blogger harus menuliskan daftar aturan ini
2. Tiap blogger harus memulai dengan menuliskan 10 kebiasaan/fakta tentang dirinya sediri
3. Bloggers yang telah terpilih *lol* harus menuliskan juga 10 fakta tentang dirinya sendiri
4. Pada akhir entri blog berisikan 10 fakta ini, sang blogger harus memilih 10 orang lain untuk mengemban tugas mulia ini
5. Jangan lupa untuk meninggalkan bom atom komen di blog orang-orang terpilih ini, mengingatkan mereka untuk menjalankan tugasnya

well well well..about me (jaim ahh biar keren...hehehehe..)
1. Saya ini anak kedua dari tiga bersaudara, kakak saya cowo sudah 26 tahun (mungkin..ya kan sybond) dan adik saya cewe 9 tahun (ya kan rena)

2. Saya ini keras kepala, cepet marah..hehehehe..yah tabiat aries
eh ini cocok juga jd resolusi tahun ini..menahan emosi.. :)

3. Kalo ada masalah..langsung mengadu pada pangeran (kasian dia) atau teman terdekat..tapi kalo sudah tidur..tiba tiba langsung lupa masalah nya apa..hehehehe...

4. Saya punya penyakit maag yang sangat mengganggu

5. Saya suka tentang kimia..walaupun ilmu ilmu itu sekarang banyak menguap, karena jarang belajar..huhu

6. Saya lebih suka dorama, atau acara seperti kick andy, oprah, nany911, e-witness, daripada sinetron indonesia..

7. Saya ingin sekali bisa abroad..apalagi ke jepang

8. Saya ini tipe orang yang setia dan loyal pada apa/siapa yang saya anggap baik

9. Saya ini ekspresif (kata teman di kantor..coz kalo ada yang gak cocok langsung protes..hehehe)

10.Saya hanya seorang manusia biasa yang ingin menjadi lebih baik (cieee..)

Lalu 10 orang yang beruntung adalah semua teman teman saya yang masuk dalam daftar link saya...selamat selamat




dan ini dia Award nya

PS:ternyata ini untuk teman teman saya yang cewe saja, hehe..


4 comments:

Omadi Jaya said...

Makasih ya atas PR-nya...

Tapi di Kerjain gaK ya ^_^

Ari RF said...

wahhh selamat utk kedua ortu ning chan ya,semoga usaha nya sukses, & smeoga hubungan dengan pangerannya berjalan lancar sampai ke kekko hehehe, wahhh kapan ya kita bisa kopdar di tangerang :D, wahh ari juga pengen punya VAIO hehehe

wening said...

kekko? *amien*
yu kpn2 kopdar sama semuanya d plurk

Kie2 itu ..... said...

wening ... aku belum ngerjain PR nya loh ... hihihi ...