Friday, January 2, 2009

2009 gitu!

Sebenernya suka aneh juga sih..ngapain sih orang orang party abis2an bwt ngerayain tahun baru??
Memang hak masing masing sih (hehe..kalo rame rame-an sama keluarga saya juga sering sih)

Tapi...satu yang saya suka dari perayaan ato peringatan peringatan seperti ini..
Kita..eh lebih tepat nya Saya..merasa teringatkan oleh sesuatu..teringatkan untuk flashback apa yang telah saya perbuat..apa harapan untuk selanjut nya..

Ini saya alami di setiap peringatan atau hari hari besar,, misalnya di hari Idul Fitri (ini mah so pasti deh)..even hari pahlawan or hari kemerdekaan bangsa Indonesia tercinta...

Khusus di tahun 2009 ini, saya memang belum merenung dan belum bermimpi apa yang saya ingin kan..(baru libur sekarang sih,hehe)
Tapi percaya deh, acara tahun baru akan lebih bermakna kalo kita merenung dan merancang mimpi..

Cheers,

2 comments:

Davidchanka said...

he.. he.. taon baru..rumah baru.. rezeki baru...

wening said...

Amien..Ya ALLAH