Saturday, February 19, 2011

terlupakan

Halo blogku yang telupakan :D
Beneran saya lupa kalo punya blog..
padahal berjuta ide dan cerita pengen dicorat coret  disini
tapi apa boleh buat..1 hari hanya ada 24 jam dan saya bekerja 15 jam, sisanya tidur hahaha
dan ngomong-ngomong tentang hal yang terlupakan, ga sadar lho..karena banyaknya rutinitas kita jadi melupakan suatu benda atau acara..
contohnya saya nih,,
sejak punya tas laptop batik, saya melupakan tas laptop hitam saya yang pertama
+padahal lebih mahal tas laptop yang hitam itu+
karena saya mempunyai dua buah hp, dan lebih aktif menggunakan e71, saya melupakan hp flexi saya
+padahal hp flexi sy paling setia, sy miliki sejak 7 tahun lalu+
lalu karena asik ber-internet coba-coba skin blogger, saya lupa rencana hari ini untuk pergi survey undangan
+kalo ini sih karena males kali yaaaa+

Baiklah mulai sekarang saya mau update deh cerita dan ide di blog ini..
apalagi saya sedang mempersiapkan acara besar..apa coba??
*biar penasaran ah*
okay see you soon
hope the new skin more cheering :)

No comments: