Tuesday, February 22, 2011

Get Married #part 1 : Lamaran

Aloha,.
kalo baca-baca posting sebelumnya 
pasti deh udah tau BIg event yang sedang saya nanti-nantikan
Yups! betool sekalee..it's My Wedding..
Hahay nggak nyangka..akhirnya, alhamdulillah melangkah ke step yang lebih besar..

Ceritanya sih lumayan panjang perjalanannya karena kami sudah berpacaran selama 6 tahun,
tapi sewaktu memutuskan untuk melangkah lebih seriusnya itu seperti tidak direncanakan dan sekedar omongan eh tau nya beneran :D

waktu itu, dipenghujung tahun 2010 saya tanya, 
"kita mau kapan nih, kok gak pernah ada omongan kesana?"
lalu dia bilang "gimana kalo tahun depan, ya udah kita pastiiin aja tahun depan, 
tapi nggak tau tengah atau akhir"
saya langsung bersemangat dan mulai menghitung-hitung tabungan  
[karena saya ingin setidaknya souvenir dan undangan saya sendiri yang handle]  
dan dapet deh waktu yang mencukupi itu tengah tahun..
Saya langsung telpon si dia, saya bilang aja gimana kalo tengah tahun..dia bilang nanti dipikirkan..
Esok harinya dia telpon, semalam dia mimpi tentang pernikahan kami yang tertanggal tengah tahun 2011
Well, disitulah akhirnya disepakati bahwa waktunya adalah tengah tahun..

Setelah bilang ke orang tua, mereka setuju dan ikut senang, tapi mereka ingin lebih memastikan langkah awal tersebut dengan acara khitbah atau lamaran, mereka minta di Januari 2011, tapi saya pikir gak mungkinlah
karena waktu itu sudah awal minggu di Januari 2011, dan setelah dibicarakan kemungkinan si dia bisa melamar di bulan Maret..yah saya sih menurut saja, yang penting lancar..

Ternyata gak disangka-sangka acara lamaran kami bisa berlangsung di Januari 2011 :D
Bener-bener nggak nyangka

Ini dia sedikit gambaran acara  lamaran kami :D


saya dan si dia
pemberian cicin oleh mama
saya dan saudara sepupu saya
Alhamdulillah terlewati satu langkah,
untuk menuju tengah masih banyak yang harus dipersiapkan dan berburu waktu nih
ceritanya on next posting ya :D



No comments: