Tuesday, February 10, 2009

OnLine Karena Dia

Hari ini saya senang sekali,
karena si pangerang hati memberi saya modem plus kartu untuk koneksi internet..

itu loh depannya T belakangnya H..senang sekali..

waktu pertama di coba sih (sampe saya posting ini) dapet nya masih jaringan gprs

entah modem nya atau memang ketersediaan jaringan..


tapi secara keselurhan saya senang sekali..

ini mungkin karena dia..bukan karena saya bisa online..

dia itu senang kalau melihat saya asyik bermain di dunia saya sendiri,

tentu nya di dunia yang positif dan bisa mengembangkan diri..
dan yang paling penting saya bisa bahagia,,

dia ingin selalu membuat saya bahagia


Tapi dia tidak sadar kalo sebetulnya dunia saya di penuhi dengan dia

5 comments:

stainly said...

makin cinta n makin sayang jadinya...

wening said...

tentunya

cathZey said...

telkomsel flash? :P

Aya said...

hahaha... cathZey dilarang promosi atuh!!

wening said...

(doh) ketebak deh