Monday, August 18, 2014

Senjata Ampuh Lawan Jerawat : Tea Tree

Kalo tanya tentang obat jerawat yang ampuh? Pasti saya jawab Tea Tree yang merk Oriflame.
Kenapa karena sejak SMA saya memakai nya dan efeknya luar biasa.
Muka saya memang tidak bersih mulus bebas noda jerawat sih,,karena memang kondisi kulit muka yang oily sehingga mudah berjerawat, dan jerawat nya itu yg berisi lemak gitu..apalagi kalo dah mendekati siklus haid.

Obat jerawat tea tree oli dari oriflame membuat jerawat berisi lemak cepat kering dan mudah di keluarkan..
Nah tips dari saya gunakan pencuci muka tea tree, lalu gunakan obat jerawat tea tree solver (yang mengandung tea tree oil + alcohol), tapi kalo takut gak kuat kandungan alkohol-nya pilih yang tea tree oil murni (tanpa kandungan alkohol). Gunakan rutin setiap hari setelah mandi, hingga jerawat mengering. Kalo sudah mengering saya baru berani 'mengopek' jerawatnya, tapi ingat setelah mengangkat bagian jerawat yang kering langsung bersihkan dan gunakan tea tree solver/oil lagi. Dengan penangan yang rutin dan gak pernah bolong-bolong jerawat hilang dan tak berbekas (inget ya kalo pake nya rutin dan telaten).

Buat orang yang mukanya oily kaya saya ini, jerawat gak bisa dihindari.
So, punya senjata ampuh saat jerawat datang it's a must.
Tea Tree & Rosemary Oil

Tea Tree & Rosemary Solver

No comments: