Friday, December 2, 2011

My Favorite Tea Cup & Tea Saucer : Couturier

Hhhmmpp..sedang galau, (berasa muda aja) maksudnya sedang mencoba bersabar waiting n waiting..
Sabar menunggu dan mengembangkan bisnis kecil-kecilan, dan sabar nungguin suami beres kerjaan di luar kota.
Nah, kalo lagi begini biasanya saya mulai suka minum kopi item lagi nih..
Lalu apa hubungannya dengan judul postingan ini?? Right!! Saya mau pamer cangkir kopi saya hahaha :D

Ahaha..apalah arti cangkir kopi ya, tapi buat saya minum secangkir kopi pake cangkir favorite is a mood booster :D
Eitsss..jangan salah kenapa ini jadi cangkir favorit karena bagus, elegan, foodsafe dan harganya bo..muahal..
selain itu cangkir ini adalah kenang-kenangan karena saya pernah bekerja di Royal Doulton Indonesia, pabrik pembuatan cangkir ini..Yups, it's made in Indonesia, walaupun brand nya UK punya :D

Penasarankan kaya apa cangkir nya?? ini dia tea cup & tea saucer Couturier favorite saya :)
Couturier

Cangkir ini motif atau pattern-nya namanya : Couturier
Designer-nya : Monique Lhuillier
Brand-nya : Royal Doulton

Pengen juga cangkir keren ini? You can buy it at Monique Lhuillier for Royal Doulton Couturier
Happy Shopping (tapi siapin euro dulu ya) :D

No comments: