Monday, May 4, 2009

Mati Lampu Lagi

Hari sabtu kemarin saya seharian berada di kosan, dan tiba tiba listrik mati.
dari jam 10 sampai jam 5 sore..batre laptop habis, begitu juga batre hape.
Alhasil saya cuma bengong di kosan..sama sekali tidak produktif,
bahkan untuk istirahat pun nggak nyaman, karena cuaca di tangerang (coret) ini panas.

Hari ini, sepulang dari kerja, sampai kosan..terjadi lagi..
listrik mati, dari mulai magrib tadi, hingga baru saja..jam 7.45 petang
Untung saja saya sudah prepare mengecas batre laptop dan hape yang dalam keadaan full.

yang lucu..saya tidak punya persediaan lilin putih yg biasa digunakan kalau mati lampu,
tapi saya punya sisa lilin ulang tahun, jadi saya menyalakan lilin ulang tahun yang kecil-kecil itu
dan sudah habis 3 buah..saya berganti ke lilin aromaterapi..
tentu saja cahaya amat redup



Yah mungkin ini peringatan dari Perusahaan Lilin Negara untuk segera membeli lilin putih untuk mengantisipasi listrik mati.

4 comments:

joe said...

waduh mati lampu, yang senang tuh penganten baru...

wening said...

karena saya bukan penganten muda, jadi saya gak seneng sama sekali

RUDI said...

Kalau mati lampu saya paling sedih, produksi jadi terhambat.... gak bisa ngasilin uang recehan,,,. hi..hi...hi

soulharmony said...

sabar mba, saya tiap hari