Monday, August 15, 2011

First Post After Married

Haii its been long time gak nulis di blog ini.
Yap! saya melanggar janji sendiri, knapa? Karena sebelum menikah, tepatnya saat prepare pernikahan, saya berjanji buat posting follow up day by day persiapan pernikahan sampe akhirnya hari-H nya redface
Tapi takdir berkata lain (halah),,setelah menikah saya masih (sok) sibuk dengan pekerjaan yang akan saya tinggalkan, dan setelah ngangur langsung dibiyong suami ke daerah, which is susah banget buat onlen dengan nyaman via laptop sambil minum teh anget kaya dulu sad
Sekarang onlennya tergantung kekuatan sinyal, quota yang minim, dan tentu saja nggak bisa ngopi or nge-teh (ya iyalah kan lagi bulan puasa) mrgreen

So saya harus pandai-pandai (halah) sekarang mesti mensiasati quota yang terbatas ini..

But,,I'll post kegembiraan hari-H pernikahan saya, sapa tau ada yang membutuhkan info dan nyasar ke blog ini..
Okay, saya manu nulis skripnya dulu, jadi begitu onlen langsung jebred-jebred mrgreen
(miskin quota)

No comments: