Thursday, June 16, 2011

Cenat - Cenut : Dua Minggu plus Tiga Hari Menjelang Hari H

Huaaa...
Dua minggu plus 3 hari menjelang hari pernikahan [ahiww :p ]
Kemaren-kemaren semua tanya, "Deg-degan nggak?" jawab saya "Nggak ah, biasa aja"
Sekarang giliran liat tanggalan, kerasa banget deg-degannya..
Tapi mudah-mudahan segala yang dipersiapkan berjalan lancar..
Over all, yang sudah sekitar 80% [alhamdulillah]
Yang sudah fix adalah :
1. souvenir [berhubung ini lagi onlen dikantor jadi blom bisa unggah foto :D ]
2. cetak undangan [tinggal disebar]
3. menu catering
4. baju akad dan resepsi [tinggal fitting akhir,,mudah-mudahan badannya tidak bengkak, setelah gagal diet :p ]
5. phography udah prewed, list foto yang saya suka dari hasil prewed juga udah dikasi ke vendornya [tapi blom ada kabar beritanya lagi..hmm]
Yang belum fix adalah:
1. Jumlah porsi catering = jumlah tamu undangan
[jumlahnya masih ragu-ragu karena jumlah tamu yg fix diundang belum ketahuan, nunggu selesai sebar undangan, huhuh :( ]
2. Dekorasi gedung, duh ini yang paling sulit, karena ternyata gedung yang saya pilih termasuk kecil dan pendek, jadi mesti pinter-pinter milih dekor biar terlihat nyaman dan gak sempit, ini masih menguras pikiran :(
3. Lengser, walaupun sebenarnya saya ngga pake upacara adat, tapi tetep pengn ada lengser, alias penyambutan pengantin khas sunda. Sempet bermasalah karena vendor yang udah deal buat lengser, pas liat mereka show, kok rasanya malah jadi jelek ya, lil bit 'ndeso', kecewa dan langsung komplain, tapi ngga sampe ganti vendor sih, huhu..mudah-mudahan abis dikomplain nanti bagus hasilnya.
4.
electone, masih satu vendor dengan lengser, masih blank yang ini karena belum liat performance mereka bagus apa nggak, apalagi saya minta teman kuliah saya untuk ikutan ngisi acara..seperti sepele tami menguras pikiran.
5. penerima tamu, setelah sekian lama gonta-ganti orang karena saya nggak mau penerima tamu dari teman kuliah [ soalnya mereka pasti reunian, dijamin deh!] jadi saya minta tolong teman kantor, dan saudara..mudah-mudahan mereka bisa saling bekerja sama dan lancar..walopun masih deg-degan :(

Baiklah..udahan dulu deh curhat unek-unek disela-sela kerja..hihihi..


No comments: